Jum'at, 19 Juli 2019

Mencalonkan Walikota Bitung, Cindy Wurangian Merapat ke Gerindra

wurangianBITUNG, (manadoterkini.com) – Srikandi Partai Golkar Cindy Wurangian, membuktikan kesungguhan untuk maju pada pemilihan kepada daerah Kota Bitung. Dimana personil anggota DPRD Sulut ini, Selasa (14/4) kemarin, mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra untuk mendaftaran diri sebagai bakal calon Walikota Bitung.

Wurangin yang didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Bitung Babby Palar, diterima Ketua Tim Tujuh Penjariangan Bakal Calon Walikota Partai Gerindra, Lexi Maramis.

“Dengan resminya Cindy mendaftar sebagai salah satu bakal calon dari Partai Gerindara maka otomatis Partai Golkar Kota Bitung secara resmi bergabung dengan koalisi yang telah kami bentuk bersama Partai Dimokrat,” kata Maramis.

Dengan bergabungnya Partai Golkar yang mengusung Cindy Wurangian, kata Maramis, maka dirinya optimis akan memenangkan Pilkada Kota Bitung nantinya. Mengingat saat ini sudah ada tiga partai yang resmi bergabung yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Golkar yang siap untuk memenangkan Pilkada.

“Kami masih membuka diri kepada calon atau partai lain yang ingin bergabung, karena memang koalisi ini terbuka bagi semua calon dan partai yang ada di Kota Bitung,” katanya.(aln)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*