Minggu, 21 Juli 2019

Topang Kongres X GAMKI, GMKI Manado Lantik Timsus

MANADO, (manadoterkini.com) – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado, baru-baru ini melantik kader-kader terbaiknya sebagai Tim Khusus (Timsus) untuk membantu dan menopang Kongres X GAMKI (Gerekan Angkatan Muda Kristen Indonesia) di Kota Manado, Sulawesi Utara, yang akan berlangsung 28 April hingga 3 Mei 2015.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk turut menyukseskan penyelenggaraan Pawai Paskah Nasional Pemuda Kristen dan Kongres X GAMKI. Karena hajatan sakral ini adalah penegasan eksistensi generasi muda Kristen yang siap menyongsong pembangunan bangsa, dan kiranya sang Kepala Gerakan akan selalu menyertai kita semua, Ut Omnes Unum Sint,” ujar Fanerick G. Kawatu, SE.

Ditambahkan Kawatu, kehadiran tim ini merupakan wujud nyata solidaritas pelayanan GMKI dan GAMKI, sebagai mitra pelayanan wajib untuk saling menopang dalam memilul Salib Kristus.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan perayaan Ibadah syukur Paskah GMKI di Sekretariat Student Center GMKI, Kleak Manado. Tim khusus ini diteguhkan oleh Pdt Deeflata Lumi, M.Pdk.

Hadir dalam ibadah tersebut, sejumlah senior members GMKI, kader dan anggota serta perwakilan organisasi kemahasiswaan di Kota Manado.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*