Kamis, 19 September 2019

Program Pro-rakyat, Jadi Alasan PAN Manado Usung GSVL di Pilwako

Boda GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Program Pembangunan Berbasis Lingkungan (PBL) Mapaluse, program pengobatan gratis melalui Universal Coverage (UC), serta kenaikan gaji Kepala Lingkungan (Pala) serta kenaikan insentif tokoh agama hampir lima tahun memimpin Kota Manado, ternyata menjadi daya tarik Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung kembali Dr GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, sebagai calon Walikota Manado periode 2015-2020.

“Tidak ada di daerah lain program-program seperti itu. Semuanya akan dikomunikasikan lebih lanjut,” ujar anggota DPRD Manado Boby Daud.

Diakuinya PAN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Manado, telah mengusulkan nama GS Vicky Lumentut, sebagai calon Walikota Manado untuk periode 2015-2020. “Iya, secara kelembagaan PAN mengusulkan nama untuk Pilwako Manado, yakni Bapak GSVL,”aku Boda sapaan akrab Ketua DPD PAN Manado.

Lanjut dikatakannya, dukungan terhadap GSVL bukan tanpa alasan, sebab PAN sudah melihat dan merasakan program-program pro rakyat yang sudah dicetuskan dan dijalankan GSVL selama hampir 5 tahun memimpin Manado.

Di tempat terpisah, sejumlah kader partai berlambang matahari ini memberikan apresiasi yang tinggi atas sikap DPD PAN Manado yang memilih GSVL sebagai kandidat Walikota Manado.

“Sudah tepat dan sudah jelas dukungan itu. Dan kami kader tingkat bawah akan mengamankan dukungan kepada pak GSVL. Rakyat sudah merasakan program pro-rakyat yang dijalankan pak GSVL, sehingga program-program itu perlu dilanjutkan dan ditingkatkan. Lanjutkan pak GSVL,” ujar Fandi Rasyad dan Aminah Nurjaman.

Sementara itu, tokoh pemuda Widdy Rorimpandey SPt MPd, menuturkan menjelang Pilwako Manado, posisi Dr GS Vicky Lumentut yang saat ini menjabat Walikota Manado makin memperoleh simpati dan dukungan untuk maju lagi sebagai calon Walikota Manado 2015-2020. “Jadi tak hanya masyarakat yang menghendaki GSVL sapaan akrab Lumentut maju lagi, tapi elit Partai Politik (Parpol) diluar Partai Demokrat (PD) juga melirik figur GSVL,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*