Minggu, 21 Juli 2019

Sualang Ingatkan Diknas Manado Jangan Lupakan Kerja Para Pengawas

SualangMANADO, (manadoterkini.com) – Suksesnya pelaksanaan Ujian Nasional tidak lepas dari kinerja para pengawas yang juga adalah guru sekolah yang mendapat penugasan tambahan. Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Manado, dr Richard Sualang, meminta instansi terkait tidak melupakan pengawas.

“Para pengawas perlu diberikan jaminan. Jaminannya tentu soal kerja mereka dalam melakukan pegawasan selama pelaksanaan Ujian Nasional berlangsung. Suksesnya nanti pelaksanaan UN tidak terlepas dari kinerja mereka, yang mendapat penugasan,” kata Sualang.

Diakuinya Ketua PDIP Manadi ini, pelaksanaan UN tahun 2015 ini memang spesial. Pasalnya, dua sekolah di Manado yakni SMKN1 dan SMKN2 mendapat kepercayaan melaksanakan UN secara online atau Computer Based Test (CBT).

“Tahun ini menjadi yang spesial bagi Kota Manado, karena kita dipercayakan percayakan oleh Pemerintah Pusat untuk menggelar Ujian Nasional secara online. Di Sulut hanya 2 sekolah dan itu ada di Manado, SMK 1 dan SMK 2,” ungkap Politisi PDI Perjuangan, yang digadang untuk calon Walikota Manado.(ajl)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*