Kamis, 17 Oktober 2019

Sabtu, Garuda Indonesia Hadirkan Wisatawan Mancanegara di Kota Tomohon

Pemkot Tomohon dan Garuda Indonesia, Gagas Tour 20 km Finebike Five Star 2015

Garuda IndonesiaSafari paskah eman

TOMOHON,(manadoterkini.com) – Sepeda santai tour 20 km five star 2015 yang digagas Garuda Indonesia dan Pemerintah Kota Tomohon, Sabtu (18/4) pekan ini, merupakan Ivent Internasional nan spektakuler. Pasalnya, kegiatan tersebut akan diikuti wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal.

Dimana kegiatan yang akan diikuti langsung Gubernur Sulewesi Utara SH Sarundajang dan Kapolda Sulut, Wilmar Marpaung serta Walikota Tomohon Jimmy F Eman dan jajaran akan mengambil star di Danau Linow melewati Kelurahan Lansot, Tumatangtang, Woloan, Kayawu, Wailan, Kakaskasen, Pagoda dan Finish di kelong. “Kegiatan ini memang yang pertama di Sulut. Karena selain menghadirkan wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal, juga sebagai ajang pemanasan menghadapi ivent Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon,”ujar keduanya.

Ivent prestisius persembahan Garuda Indonesia dan Pemkot Tomohon diharapkan mendapatkan dukungan masyarakat Kota Tomohon. “Kegiatan ini pertama di Sulut, sehingga saya berharap masyarakat Tomohon dapat mendukung untuk menyukseskan Tour 20 Km Finebike Five Star 2015 dengan menciptakan situasi yang nyaman serta menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan masing-masing,”ungkap Eman sembari menambahkan kegiatan ini merupakan promosi wisata kota Tomohon menjelang ivent Tomohon Internasional Flower Festival pada Bulan Agustus mendatang. “Nantinya Tour 20 km Fivestar ini akan diawali Tarian kabasaran dan masik Kolintang,”pungkasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*