Kamis, 19 September 2019

Legislator Sulut Kunjungi Minsel, Tetty Curhat Soal Pembangunan

minsel

Kunjungan DPRD Sulut di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menuturkan dirinya curhat ke legislator Sulut soal pembangunan di Minahasa Selatan. “Seperti jalan-jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Minsel, agar Legislator memintakan kepada Pemprov Sulut untuk di perbaiki,” ungkap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel kepada lagislator Sulut.

Kepada sejumlah wartawan, Wongkar mengatakan, kunjungan mereka ke Minsel, tidak lain untuk memantau hasil pekerjaan proyek infrastruktur yang dikerjakan oleh Pemprop Sulut pada tahun 2014 lalu. “Ini merupakan tindaklanjut dari LKPJ tahun 2014. Memang kemarin kamu ketemu bupati untuk laporan soal agenda kami di Minsel, sekaligus menerima beberapa masukkan dari Bupati terkait dengan pembangunan yang ada di Minsel,” ujar Wongkar.

Dikatakan Wongkar, salah satu hal yang disampaikan Bupati Tetty soal pekerjaan proyek pelebaran jalan Propinsi yang ada di Minsel serta penghubung jalan Amurang ke Tombatu. “Ibu Bupati minta kami ikut menyampaikan ke instansi terkait termasuk kontraktor agar dikerjakan sesuai dengan keinginan dari masyarakat,” jelas Wongkar.

Hal senada disampaikan Kristovorus Deky Palinggi SE, Dia menambahkan, dari amatan pihaknya, beberapa pekerjaan proyek Propinsi di Minsel sudah dikerjakan sesuai aturan. “Tugas kami untuk lakukan pengawasan terhadap hasil pekerjaan, apakah sudah sesuai atau tidak. Nanti apa yang ditemukan di lapangan, itu akan ditindaklanjuti,” tukas Palinggi.

Diketahui hadir juga dalam kunjungan kerja di Kabupaten Minsel, diantaranya Eddyson M Masengi MM, Edwin Lonto, serta Rasky Mokodompit.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*