Kamis, 18 Juli 2019

GSVL : Almarhum Eddy Paulus Rumajar Telah Berkarya Bagi Banyak Orang

Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Tercinta Mantan Walikota Tomohon Jefferson ‘Epe’ Rumajar

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jasa dan pengabdian yang luar biasa di hasilkan Alm Bapak Eddy Paulus Rumajar, bukan hanya untuk kepentingan keluarga melainkan juga untuk kepentingan banyak orang. Itulah petikan kalimat yang diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Drs. Eddy Paulus Rumajar,SH (76) di rumah duka Keluarga Rumajar – Montolalu Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (16/4).

Lumentut menyalami keluarga lumentut menyalami keluarga epe

Kehadiran Walikota Lumentut, mengungkapkan rasa duka cita kepada keluarga secara khusus kepada mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar,SE. “Sebagai umat beragama dan beriman, kita memahami bersama bahwa proses kematian adalah sebuah misteri tapi sebuah kepastian. Semasa hidup Alm Bapak Eddy bukan hanya aset warga Kota Tomohon, tapi juga aset warga di Kota Manado karena juga pernah mengabdi di Kota Manado sebagai badan pengawas PT Air,” ungkap Walikota GSVL.

GSVL menuturkan, jasa dan pengabdian yang luar biasa di hasilkan Alm Bapak Eddy, bukan hanya untuk kepentingan keluarga melainkan juga untuk kepentingan banyak orang.

“Mari kita syukuri semua karya Almarhum yang juga dikenal mantan Ketua DPRD Minahasa ini, agar bisa terus dilanjutkan anak-anak dan cucu. Dan semoga Alm Bapak Eddy berada di rumah yang senang, yang telah disiapkan Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*