Kamis, 18 Juli 2019

Bupati Minsel Hadiri Rapat Dewan Pengurus II APKASI di Jakarta

Tetty menghadiri rapat apkasi di JakartaJAKARTA, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (16/4)  menghadiri rapat umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Jakarta. Kehadiran Bupati dalam kapasitas Wakil Ketua Umum APKASI, guna membicarakan beberapa agenda di tahun 2015

Diantaranya, pemilihan Ketua Umum dan Dewan Pengurus APKASi Periode 2015-2020, mengkonsolidasikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi pemerintah Kabupaten untuk disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Kahadiran saya guna membicarakan review kinerja organisasi dan membuat rencana program kerja APKASI untuk lima tahun mendatang,” kata Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Lebih lanjut Tetty mengatakan, dalam rapat tersebut, para Bupati yang hadir sudah sepakat melaksanakan Munas di Jakarta pada pertengahan Mei 2015. “Rapat Dewan Pengurus II Apkasi Tahun 2015 menyikapi UU No. 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Persiapan Munas ÌV APKASI tahun 2015 ini,” jelasnya.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua APKASI Isran Noer dengan pembahasan menyangkut penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui Undang-undang. Dan yang menjadi narasumber adalah Prof. Dr Ryias Rhasyid, Dr. Ir Billy M Yoseph kedua-duanya selaku Dewan Pakar APKASI.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*