Sabtu, 21 September 2019

BRI Berikan Kontribusi Ekonomi di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kehadiran Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Tomohon, telah memberikan kontribusi positif dan berperan penting dalam rangka upaya peningkatan taraf hidup masyarakat sehingga secara tidak langsung dapat menopang pembagunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon

“Kehadiran BRI telah meningkatan ekonomi kerakyatan, mulai dari sektor pertanian, industry kecil dan menengah bahkan industry kreatif dan lainnya di Kota Tomohon,”ungkap Walikota Jimmy F Eman SE,Ak, usai melakukan penarikan undian Simpedes BRI di Pusat Kota Tomohon, Jumat (17/4) kemarin.

Dengan dilaksanakannya acara undian seperti sekarang ini adalah merupakan upaya inisiatif dan inovatif dari Bank BRI diharapakan masyarakat Kota Tomohon yang tecatat sebagai nasabah di BRI Cabang Tomohon agar termotivasi untuk Gemar Menabung. “Karena dengan semakin banyak tabungan maka akan semakin leluasa dan tenang pikiran kita tentang uang sehingga akan lebih rileks dalam mencari uang,”ujarnya.

Diakhir sambutan Walikota mengucapkan selamat kepada para pemenang undian terlebih khusus pemenang yang meraih hadiah utama yaitu 1 unit mobil Suzuki Splash yaitu saudara Keith Francis Ratumbuisang dari Unit Remboken Tondano.

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak,SIK, perwakilan dari Dandim 1302 Minahasa, Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Sherly Mantiri, Kepala Cabang Bank BRI Tondano Kusdinar Wora Putra serta jajarannya, Sekretaris Daerah DR.Drs. Arnold Poli, SH.MAP dan para undangan lainnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*