Sabtu, 21 September 2019

Walanda Curigai PT Air Manado Sembunyikan Sesuatu

MANADO, (manadoterkini.com) – Personil Komisi B, DPRD Manado Lily Walanda, mengaku kecewa dengan PT Air Manado. Pedahal perusahan ini terlalu banyak dikeluhkan warga terkait pelayanan air bersih, namun mereka terkesan enjoy dengan pelayanan buruk.

“Perusahan ini, sering dikeluhkan warga soal pelayanan air bersih, tapi yang terjadi mereka terkesan tertutup soal data dan dokumen terkait operasional. Lembaga DPRD disepelekan soal dokumen, mereka enjoy terkait pelayanan buruk,” tegas Walanda.

Bahkan Walanda mencurigai ada yang tidak beres di PT Air Manado, sehingga Ia menduga menyembunyikan sesuatu. Pasalnya, sudah dua kali meminta copyan dukumen terkait keberadaan perusahan tersebut, tapi sampai sekarang ini tidak diberikan.

“Sudah 2 kali, kami meminta copyan dokumen perusahan tersebut termasuk Mou antara pihak WMD Belanda dengan PDAM Manado, kegiatan operasional, dan keuangan, tapi tidak pernah kami terima,” kata Lily Walanda, usai rapat paripurna LKPJ Walikota Manado di gedung Tikala, baru-baru ini.(alf)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*