Sabtu, 21 September 2019

Tour de Tomohon Sukses Digelar

Finebike TomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Tour de Tomohon, yang digelar Pemkot Tomohon dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Sabtu (18/4) kemarin berjalan sukses

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada jajaran maskapai Garuda Indonesia yang boleh memilih dan menjadikan Tomohon sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Dengan adannya iven ini kami sebagai pemerintah dan masyarakat Tomohon pastinya akan mendapat keuntungan dalam berbagai hal seperti dikenalnya Tomohon di tingkat nasional dan internasional yang pastinya akan berdampak pada wisatawan yang berkunjung,” ungkap walikota.

Dikatakannya, kiranya iven seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun di Kota Tomohon. “Kaitan dengan wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon, setiap tahunnya hampir mencapai 150 ribu orang yang berkunjung. Tentu dengan adanya kegiatan ini Tomohon akan lebih diminati para turis, tambahnya lagi.

Kesempatan tersebut, Eman juga mensosialisasikan kegiatan pemkot yakni perhelatan akbar TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang akan digelar bulan Agustus nanti. “Saya berharap para fun bike selain berpetualang dapat juga menikmati panorama alam di Tomohon, dan dikarenakan pesertanya yang banyak dari luar daerah Sulut, kiranya ketika pulang nanti akan menjadi duta destinasi wisata Tomohon di daerah asal,” tutupnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*