Sabtu, 21 September 2019

Sekda : Semoga Memberikan Manfaat Pelayanan Kepada Masyarakat

Dari Peresmian Kantor Lurah Sumompo

Sendoh

MHF Sendoh

MANADO, (manadoterkini.com) – Kehadiran Kantor Lurah Sumompo yang baru diharapkan akan memberikan manfaat yang baik bagi pelayanan kepada masyarakat. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir.M.H.F Sendoh, ketika meresmikan kantor Lurah Sumompo yang baru, mewakili Walikota GS Vicky Lumentut.

Lanjutnya, merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kota Manado bisa menyaksikan kehadiran kantor lurah yang representaif ini. ”Kehadiran kantor Lurah akan membawa motivasi dan inspirasi bagi torang samua untuk membangun kota Manado yang lebe bae,”ujar Sekda.

Untuk itu, Sendoh berharap dengan diresmikan Kantor Lurah Sumompo yang baru ini system penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat akan berjalan lebih efisien dan efektif. “Kualitas administrasi pemerintahan kelurahan akan semakin meningkat, dan sumberdaya aparatur pemerintah kelurahan akan lebih professional,”tandasnya.

Tak lupa Sekda mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan lapisan masyarakat yang ada di Sumompo yang telah mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah Kota Manado baik bidang pemerintahan, pembangunan dan masyarakat.

“Salah satu program pemerintah kota yang melibatkan masyarakat adalah program pembangunan berbasis lingkunganPBL-Mapaluse. Dimana tujuan program ini menciptakan lingkungan perkotaan yang nyaman dengan infrastruktur yang memadai,”ungkap Sekda.

Diakhir sambutan Sekda mengingatkan pegawai yang ada untuk terus percantik dan perindah pelayanan seperti kemegahan gedung baru ini dan tingkatkan pelayanan jangan sampai masyarakat menjadi korban.

“Saya minta pegawai jangan datang terlambat jangan malas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat juga diminta untuk mengawasi kinerja Lurah dan para pegawai yang ada. Jika ada yang malas harap melapor kepada Camat ataupun langsung kepada saya,”terang Sendoh.

Selain peresmian Kantor Lurah Sumompo, Sekda juga menerima penyerahan sertifikat tanah kantor kepada pemerintah kota manado yang diserahkan oleh ketua Panitia Pengadaan Lahan Kantor yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara peresmiana tersebut adalah, Asisten 1, Camat Tuminting, Kabag Pemerintahan, para Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*