Sabtu, 21 September 2019

Pelayanan Kesehatan di Minahasa Jadi Perhatian Khusus Bupati

TONDANO, (manadoterkini.com) – Semakin banyak rumah sakit maka semakin baik pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Itulah yang opsesi tersendiri dari Pemkab Mianahsa melalui Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow Msi di sektor Kesehatan.

“Jika di Tondano ada banyak rumah sakit tentu kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan akan terlayani semuanya,” ungkap Sajow.

Lanjutnya, hal itu sangat bagus karena akan memberi banyak kemudahan. Selain itu rumah sakit yang ada juga bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat.

“Tentunya akan ada persaingan pelayanan terhadap masyarakat. Pastinya rumah sakit tersebut akan berlomba-lomba memperbaiki pelayanan kearah yang lebih baik, sebagaimana keinginan masyarakat,”tadasnya.

Dilain pihak, tokoh pemuda Minahasa, Doan Nicolas Jura berpendapat peningkatan pelayanan rumah sakit pemerintah harus menjadi pengawasan instansi teknis. “Sebenarnya hanya pengawasan yang ditingkatkan. Kalau semakin banyak rumah sakit lebih barkualitas yang menjadi harapan Bupati, takutnya terbalik,”ujarnya.(aln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*