Sabtu, 21 September 2019

Warga Sorot Pelayanan PLN Amurang

AMURANG, (manadoterkini.com) – Warga sorot pelayanan Perusahan Listrik Negara (PLN) Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, masyarakat mulai tidak puas dengan pelayanan PLN karena akhir-akhir ini pemadaman sering dilakukan oleh pihak PLN. “Ini sudah sangat merugikan kami sebagai pelanggan, kami sering ditekan agar membayar iuran tepat waktu. Namun pelayanannya saat ini tidak memuaskan. Apalagi beberapa hari terakhir ini PLN sering memadamkan listrik tanpa alasan,” ujar Jonly Tumuyu warga Amurang.

Menurutnya, pemadaman ini seharusnya tidak boleh terus terjadi, karena bisa merusak peralatan elrktronik warga.”Apalagi Amurang merupakan pusat pemerintahan, jadi seharusnya hal ini tidak boleh terjadi secara terus menerus, dan pihak PLN harus jelas dan terbuka, jangan dikemudian hari warga akan melakukan protes dengan cara mogok membayar,” tandasnya.

Sementara itu Kepala PLN rayon Amurang Nixon Tangkilisan mengatakan, pemadaman yang sering terjadi harus dimaklumi, hal ini terjadi karena ada gangguan, hanya saja mulai diperbaiki.”Kami sudah mrmaksimalkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, tapi harus dimaklumi juga dengan keadaan,” pungkasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*