Sabtu, 21 September 2019

Properti Monacobay Bakal Jadi Primadona Baru di Manado

Sumargono Kaget Pemesanan Monacobay di Manado Cukup Tinggi

manado

Bambang Sumargono.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Direktur Lippo Homes, Bambang Sumargono, mangaku kaget dengan tingginya pemesanan properti Monacobay. Pasalnya, permintaan cukup banyak datang dari warga Sulawesi Utara yakni sekitar 80 unit dalam Monaco suites, sedangkan 20 lainnya dari pulau Jawa dan sekitarnya.

“Kami cukup kaget dengan pemesanan properti Monacobay. Monaco Suites yang akan dibangun sebanyak 270 unit dengan jumlah lantai 43 semuanya sudah dipesan dan paling banyak berasal dari Provinsi Sulut. Itu semua unit dalam tower pertama,” kata Direktur Lippo Homes, Bambang Sumargono, di Manado baru-baru ini.

Nantinya, dengan kehadiran apartemen yang diwujudkan Lippo Grup lewat pembangunan perumahan vertikal akan memberikan kemudahan dan kenyamanan cukup banyak akan menjawab gaya hidup dan kesibukan masyarakat Sulut.

Ternyata porperti dengan fasilitas umum yang tersedia yang ditawarkan Monacobay, menjadi daya tarik tersendiri dbagi masyarakat Sulut, untuk berinvestasi.

“Kami percaya dengan perpaduan lokasi, akses, fasilitas serta jaminan pengembangan terbesar di Indonesia oleh Lippo Karawaci, maka kondominium Monaco suites akan menjadi tempat tinggal yang spektakuler di Manado dan ke depannya akan menjadi perangkat investasi properti yang sangat menguntungkan,ā€¯jelasnya.

Monacobay mempersembahkan keistimewaan “15 in 1″ yang akan membuat Kota Manado terkenal sebagai tujuan wisata kelautan menjadi semakin mengukuhkan diri sebagai kota resort internasional.

Monacobay Manado resort city didalamya akan memiliki mall, hotel bintang lima, kantor, cinemax, x-zone, club, lippo world Karawaci, Grand Chapel, Promenade lifestyle, sekolah internasional, siloam hospital, helicopter service, guest house, marina port dan resort style integrated.(alfa/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*