Kamis, 18 Juli 2019

Kapolda Sulut Lanjutkan Program Brenti Jo Bagate

Wujudkan Sulut Aman, Marpaung Gandeng Pemerintah Sosialisasikan Perda Miras

BITUNG, (manadoterkini.com) – “Kami akan teruskan program brenti jo ba gate”. Demikian kutipan kalimat yang diungkapkan Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, S.H, dalam dialog penyuluhan Hukum dan kamtibmas serta pembinaan Politik Kristiani Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Kota Bitung, bertempat GMIM PNIEL Manembo-nembo, baru-baru ini.

Manurut Marpaung, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemprov, Pemkot dan Pemkab untuk menerapkan Perda Miras. “Kami akan teruskan program brenti jo ba gate, salah satunya dengan sosialisasi Perda Miras kepada masyarakat. Polda juga akan menuntaskan segala perkara menyangkut keamanan masyarakat Sulut guna mewujudkan Sulut Aman dan Nyaman,” tegas Marpaung.

Ditegaskan Jendral yang perna menjabat Kapolres Bitung itu, akan terus melakuakn sosialisasi secara efektif agar masyarakat benar-benar paham akan Perda Miras sekaligus mematuhinya.

Dalam kesempatan tersebut, Marpaung juga memberikan Pembinaan mengenai faktor yang mempengaruhi berbagai tindak kejahatan dan pencegahannya serta pencarian solusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari segi hukum dalam suatu daerah.

“Polda Sulut bersama Instansi terkait dan masyarakat akan terus bersinergi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman,” pungkas Marpaung.(aln)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*