Selasa, 17 September 2019

Majelis kehormatan DPR RI Kunjungi Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Dalam rangka melaksanakan sosialisasi kode etik bagi anggota dewan yang ada di Provinsi Sulut dan menggali masukan terkait RUU tentang etika lembaga perwakilan.

Tim dewan kehormatan DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sulut, tim yang beranggotakan sembilan orang tersebut, Senin (20/4) bertemu dengan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang.

Dalam pertemuan tersebut tim melaporkan kepada Gubernur maksud dan tujuan mereka datang mengunjungi Sulut. Gubernur menyambut baik kunjungan tersebut, dan menjelaskan kepada tim tentang teritorial Sulut dan sejumlah perkembangan pembangunan yang terjadi di Sulut selama kepemimpinan Gubernur Sarundajang dan Wagub Djouhari Kansil.

“Hubungan eksekutif dan legislatif harus saling mendukung agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik dengan tetap mendukung etika, dalam hubungan politik juga harus saling menghormati agar tetap tercipta hubungan yang baik,”ujar SHS.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur,Wakil Gubernur dan Asisten administrasi umum, tim melaksanakan pertemuan dengan anggota DPRD Sulut yang turut didampingi oleh Sekwan B Mononutu.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*