Sabtu, 21 September 2019

Liuw Salud Walikota Tomohon Begitu Peduli Terhadap Warga

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepedulian yang tinggi dari Walikota Jimmy Eman terhadap masyarakat Kota Tomohon, diapresiasi Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Raymond Jerry Liuw. Hal ini ditandai dengan meningkatnya cakupan peserta BPJS yang tahun 2014 berjumlah 6.500 dan tahun ini menjadi 7991 jiwa. “Salud buat Walikota yang begitu peduli dengan kesehatan masyarakat,”kata Liuw.

Olehnya dihimbau kepada seluruh masyarakat yang belum menjadi peserta asuransi Kesehatan BPJS diharapkan dapat segera mendaftarkan diri dan keluarga. “Nantinya ketika akan berobat atau masuk rumah sakit, akan meringankan biaya perawatan. Karena seluruh biaya yang dicover BPJS telah ditanggung penuh oleh Asuransi BPJS Kesehatan,”ungkapnya.

Dalam keikutsertaan pada asuransi BPJS Kesehatan, masyarakat umum dapat mengikuti program ini dengan kemudahan pilihan program angsuran yang nanti dibayarkan setiap bulan sesuai dengan permohonan peserta dengan memperhatikan kewajiban dan hak sebagai peserta asuransi.

Sementara itu, Kabag Humas F F Lantang, SSTP melalui Kasubag Humas Djufry Rorong,S.Sos, mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti asuransi BPJS, karena sangat penting dan sangat membantu. “Pemerintah Kota Tomohon juga mengingatkan kepada para Lurah untuk menyampai-nyampaikan akan pentingnya mengikuti asuransi BPJS Kesehatan kepada seluruh masyarakat melalui setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan masing-masing,” tambahnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*