Kamis, 19 September 2019

Rayakan HUT ke-22, Ivan Lumentut Berbagi Kasih di Lapas dan TPA Sumompo

MANADO , (manadoterkini.com) – Didampingi sahabat-sahabatnya, Kristo Ivan Lumentut, merayakan HUT ke-22 dengan berbagi kasih lewat pembangian makanan kepada warga yang berada di TPA Sumompo dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Padahal, Senin (20/4) menjadi hari spesial bagi Ivan yang tidak lain putra dari orang nomor satu di Kota Manado yakni Walikota GS Vicky Lumentut, namun suasananya tidak dengan pesta pora tapi penuh kesederhanaan.

Dalam ungkapan kasihnya, Ivan mengatakan bahwa semua yang diberikan kepadanya merupakan pemberian Tuhan. “Perayaan acara spesial ini merupakan surprise, karena sebenarnya saya tidak akan merayakannya. Karena saya ingin merayakan dengan berbagi kasih bersama orang yang diluar sana yang berkekurangan. Ini semua karena Tuhan Yesus selalu menuntun saya, dan saya ingin menjadi diri sendiri bukan karena papa sebagai Walikota,” ujar Ivan yang juga penanggung jawab Militan Muda GSVL Manado.

Sementara itu dalam ungkapan hati dari sang Ayah, GSVL mengatakan memang dalam keluarganya, anak-anak selalu diajarkan hidup mandiri.

“Bangga buat Ivan, karena di usia muda dia tidak selalu berharap pada orang tua. Ivan disamping kuliah juga ada pekerjaan sampingan. Tapi pesan papa kepada Ivan silakan ada pekerjaan sampingan tapi harus fokus menyelesaikan kuliah,” ungkap GSVL sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

Selain keluarga besar, dalam acara ini turut dihadiri juga Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Wakil Ketua DPRD Sulut Marten Manoppo, SH, anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh, SE dan Billy Lombok, SH serta Ketua Militan Muda GSVL Juniffer Kaparang, S.IP.

Ibadah tersebut juga dimeriahkan oleh PS Gema Sangkakala, PS El Manibang, Pemuda Sion Perak Sorong, Pemuda Eben Heazer Bumi Beringin. Selesai ibadah ditutup dengan makan malam bersama.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*