Kamis, 18 Juli 2019

Pemkot Manado Reposisi Jabatan Esalon III dan IV

Danny Kumajas Dilantik Camat Mapanget

manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado, Selasa (21/4) melakukan reposisi jabatan esalon III dan IV di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado. Pelantikan serta pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Dra Henny Giroth atas nama Walikota Manado GS Vicky Lumentut berdasarkan SK Walikota Nomor : 821.3/BKD/SK/06/2015 TANGGAL : 20 APRIL 2015 dan SK Walikota Nomor : 821.4/BKD/SK/07/2015 TANGGAL : 20 APRIL 2015.

Menurut Giroth, tujuan dilakukannya reposisi jabatan sebagai upaya penyegaran dalam rangka pelayanan yang semakin baik. “Penyegaran ini untuk peningkatan pelayanan di lingkungan Pemkot Manado,”ujar Giroth.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik Giroth menitipkan agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagaimana kepercayaan pimpinan. “Jangan menyalagunaan kepercayaan pimpinan. Karena jabatan adalah kepercayaan untuk menjadikan Kota Manado yang semakin lebih baik,”tandas Giroth.

Diketahui dari 43 Pejabat yang dilantik, menetapkan 5 Pejabat Eselon 3 dan 38 Pejabat Eselon IV. Dimana mantan Camat Malalayang Danny Kumajas yang tahun lalu dimutasi menjadi Kabag Pemerintahan, kembali dipercayakan memegang wilayah Kecamatan Mapanget mengantikan Rivobudiarto Koloaj. Sedangkan Koloaj sendiri dipercayakan menjadi Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Franky Mantis, A.Md.Par sebagai Lurah Wenang Selatan, Donny M. Taroreh, S.S.T.P. yang dilantik sebagai Lurah Sario Utara, dan I Ketut Repun, SH yang dilantik sebagai Lurah Paniki Satu.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*