Jum'at, 19 Juli 2019

Rohaniawan di Kota Manado Jadi Perhatian Walikota GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Insentif bagi Rohaniawan salah satu program brilian Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Alasan GSVL sapaan akrab Lumentut menganggarkan insentif bagi Rohaniawan karena kota Manado sangat menghormati rohaniawan masing-masing.

Makanya, GSVL menuturkan penting untuk dilakukan demi suksesnya program-program yang dijalankan Pemkot Manado. “Saya melihat warga Manado sangat menghargai rohaniwan mereka masing-masing. Karena itu, para rohaniwan memegang peranan penting, karena juga membantu pemerintah dalam sosialisasi dan motivasi untuk mendukung program-program pemerintah,” ungkap pria yang aktif pelayanan kerohanian di GMIM Perak Sorong Pakowa sejak tahun 1990, baik sebagai Penatua Anak Sekolah Minggu mau pun Penatua Pria Kaum Bapa ini.

Dilain pihak tokoh Pemuda Widdy Rorimpandey SPt MPd, menuturkan program dana hibah bagi rohaniawan sangatlah bagus dan perlu dilanjutkan. “Program ini sangatlah brilian apalagi tokoh agama atau rohaniawan di daerah ini sangatlah dihormati warga,”tutur Rorimpandey.

Senada dikatakan imam Mesjid Nurul Fatah Maasing, kalau program Walikota GSVL bagi tokoh agama sangatlah baik. Apalagi program Walikota tersebut sudah menjadi perhatian sejak masih menjabat Sekretaris Daerah. “Program Walikota tersebut harus dilanjutkan,”ujarnya.

Lanjutnya, program-program Walikota memang sudah terbukti. Untuk itu diharapkan GSVL bisa melanjutkan program-program pro-rakyat di Kota Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*