Kamis, 17 Oktober 2019

Sendoh Ketua Reuni Alumni SMAN2 Anggkatan 1977

manado

Reuni SMANDU Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah lebih dari 40 tahun tak bertemu, para alumni SMA Dua Manado angkatan 1977 akan menggelar reuni pada 25 April mendatang. Selain menjadi ajang temu kangen, reuni digelar untuk membentuk networking yang bermanfaat bagi para alumni dan siswa-siswi.

Sekda Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh dipilih menjadi Ketua panitia. Sekda menyatakan, melalui reuni diharapkan seluruh alumni SMA 2 Manado angkatan 1977 dapat kembali berkumpul dan menjalin silaturahmi. Para alumni saat ini sudah menyebar ke banyak daerah dengan beragam profesi. Ada yang menjadi pejabat, pengusaha, dan sebagainya.

”Kami sudah 40 tahun lebih tidak bertemu, Harapan kami, dengan reuni ini dapat meningkatkan kualitas persaudaraan. Dulu teman sekarang pun tetap berteman dan barsaudara,” ujarnya.

Sekda juga menegaskan, kehadiran para alumni sangat potensial untuk membentuk networking yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun generasi penerus di SMA 2 Manado. Kegiatan reuni, tambah dia, akan dilangsungkan di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat Minahasa Utara.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*