Minggu, 21 Juli 2019

Walikota Manado Ingatkan PNS Harus Teliti, Cermat dan Tanggap

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), meminta agar para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, harus teliti, cermat dan Tanggap dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing sesuai prosedur yang ada.

“Diharapkan agar seluruh PNS untuk tetap memperhatikan setiap tugas dan tanggung jawab yang ada, tetapi juga tetap berdasarkan dengan prosedur yang ada,” ujar Lumentut.

Walikota GSVL juga ingatkan, masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), harus tepat waktu dalam memasukan dan menyampaikan laporan program kerja masing-masing SKPD. Karena itu sudah menjadi keharusan untuk menyampaikan pertanggung jawaban, kepada masyarakat dan DPRD serta Pemerintah Pusat.

“Saya ingatkan agar para Kepala SKPD untuk memperhatikan ketepatan waktu, dalam menyampaikan laporan program kerja masing-masing. Begitu juga dengan laporan yang disajikan, benar-benar sesuai dengan kenyataan di Lapangan,” tegas Walikota GSVL.

Menurut GSVL, forum Rakorev merupakan salah satu sarana strategis, dalam mengupas semua persoalan serta kendala yang ada dalam pelaksanaan kegiatan masing-masing SKPD.

” Saya harapkan setiap PNS harus mengenal, memahami semua tugas yang melekat pada Tupoksi masing-masing SKPD sesuai peraturan yang ada. Begitu juga dengan tertib dalam administrasi dan ketepatan waktu, dalam persiapan pelaksanaan program kegiatan di SKPD masing-masing.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*