Sabtu, 21 September 2019

Kelurahan Tikala Baru Wakili Kecamatan Tikala

manado

Mhd Sofyan

MANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu program pemerintah kota Manado menjaga lingkungan bersih serta menata administrasi adalah dengan mengadakan lomba. Untuk itu, Pemkot Manado melaksanakan lomba antar Kelurahan. “Jadi lomba antar Kelurahan ini yang dinilai bukan hanya kebersihan lingkunga tapi kelengkapan administrasi,”ujar Camat Tikala, MHD Sofyan, sembari menuturkan Kelurahan Tikala Baru menjadi wakil Kecamatan Tikala nanti.

Diakuinya, meski peristiwa banjir bandang lalu telah memporak-porandakan administrasi di Kelurahan Tikala Baru, namun pihak Kelurahan berupaya mengembalikan data-data yang ada. “Seratus persen data-data telah dihantam banjir bandang lalu, namun Lurah Eva Kaunang di dampingi staf Kelurahan yang minim, terus berupaya mengembalikan data-data yang ada. Hal itu dilakukan guna mendapatkan hasil yang baik,”kata Sofyan.

Lanjutnya, keikutsertaan Kelurahan Tikala Baru, mewakili Kecamatan Tikala, telah melalui proses panjang serta tahapan penilaian. “Sudah melalui berbagai proses penilaian, sehingga Tikala baru, dipilih melalui nilai-nilai yang ada, untuk mewakili Kecamatan Tikala,” tandasnya.

Dia pun berharap ada masukan dari berbagai pihak terkait pelayanan maupun kekurangan untuk menjadi koreksi, agar kedepan semakin lebih baik. ”Jika dalam penilaian terdapat kekurangan, kiranya diberitahukan guna memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat, dan menciptakan Manado yang semakin baik lagi kedepannya,” tutup Sofyan.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*