Kamis, 18 Juli 2019

Bupati Tetty Rolling Ratusan Pejabat Esellon III dan IV Serta Kepsek di Minsel

minsel

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (24/4) malam. Melantik Dan Mengukuhkan ratusan Pejabat Struktural Fungsional Eselon III Dan IV serta Kepala Sekolah (Kepsek) dan pengawas. Dalam pelantikan pejabat Struktural Dan Fungsional Eselon III dan IV serta Kepsek ini, di hadiri oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Asisten I Drs Ben Watung MSi, Asisten III Drs James Tombokan, Kepala BKDD Drs Roy Tiwa, kepala Dinas, Badan, kepala Kantor, SKPD Dan Camat se- Minsel.

Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa menjelaskan ratusan pejabat yang dilantik, untuk Eselon III ada 15 pejabat, 4 nonjob, untuk eselon IV ada 85 pejabat, 8 nonjob, sedangkan Kepsek ada 135 orang, serta pengawas 45 orang.

“Saya berharap kepada mereka yang baru saja di lantik agar bisa bekerja sesuai Tugas Pokok Dan fungsinya (Tupoksi). Untuk melanjutkan Visi Dan misi Bupati Minsel,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam Sambutanya, kepada mereka yang baru dilantik untuk memegang teguh sumpah dan janji dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang di emban sebagai tanggung jawab menjabarkan serta mendukung program Pemerintah, dalam membangun daerah Minsel.

“Baik dalam dunia pendidikan maupun pembangunan di segala bidang. Harus meningkatkan kinerja, yang terprnting adalah mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memonitoring tugas di wilayah masing-masing untuk merangkul masyarakat ,lewat program pemerintah,dalam bidang parawisata maupun program umum untuk pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Sembari berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar kiranya berdoa dan bekerja mengandalkan Tuhan.

“Untuk para Kepala Sekolah harus menguasai kompetensi, kepribadian, social manajerial serta mempunya supervice kompetensi kewirausahaan, dalam upaya pembentukan karakter yang Cerdas, berdaya saing. Dimana setiap pegawai aparatur sipil negara dilakukan unsur yang meliputi kapasitas, integritas, loyalitas, moralitas, serta nilai pengabdian komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya.

Diakhir sambutanya istri tercinta dari Kristovorus Deky Palinggi SE ini juga meminta, agar kiranya melaksanakan tugas pokok, fungsi organisasi secara profesional dengan berpikir cerdas dan berbuat nyata sehingga Minsel menjadi Kabupaten yang terdepan di Provinsi Sulut.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*