Kamis, 18 Juli 2019

Ombudsman Belanda Apresiasi Pelayanan di Pemkot Manado, GSVL Paparkan 8 Program

MANADO, (manadoterkini.com) – Kedatangan tim Ombudsman Belanda dan Ombudsman se-Sulawesi, di Kantor Walikota Manado, Kamis (23/4) kemarin memberikan sinyal pelayanan publik Pemkot Manado terus mendapat perhatian.

Walikota GS Vicky Lumentut, yang menerima langsung kedatangan mereka, menjelaskan berbagai program yang sudah dilaksanakan di kota Manado yang sudah berjalan dengan baik.

“Selama kepemimpinan 5 tahun, banyak program yang sudah terlaksanakan dengan baik,”jelas Lumentut, yang didampingi Sekkot MHF Sendoh dan Kaban BP2T Harke Tulenan.

Sementara itu Ketua Ombudsman se Sulawesi Budi Santoso menjelaskan bahwa Manado menjadi tuan rumah pertemuan regional di Manado.

“Untuk Manado, pelayanan sudah baik dan tentunya harus ditingkatkan yang lebih baik, kalau ada laporan di tingkat kota, pastinya Ombudsman yang ada di kota tersebut yang akan menyelesaikan,” tandas Santoso.

Dalam kunjungan tersebut, Ombudsman dari Belanda memberikan apresiasi pada pelayanan pemkot namun harus perlu pembenahan agar lebih baik. Ditambahkan Sekkot, Pemkot Manado terus berupaya memberikan akses pelayanan lebih mudah untuk masyarakat.Disatu sisi Tim Ombudsman mengingatkan soal lahan parkir di kawasan kantor Pemkot Manado yang padat. Apalagi ada kantor damkar yang butuh space untuk manuver kendaraan damkar ketika ada musibah kebakaran. (ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*