Sabtu, 21 September 2019

Walikota Salurkan TTP Khusus bagi guru-guru di Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Guru-guru di Kota Tomohon patut berbangga karena kesejahteraan mereka mendapat perhatian Walikota Jimmy F Eman,SE Ak. Dimana para guru mulai dari Taman Kanak-kanak hingga SMA/SMK menerima TTP khusus untuk Bulan Desember 2014. Jumlah TTP khusus itu anggarannya anggaran Rp.537 juta lebih yang serahkan secara simbolis oleh Walikota Eman, Jumat (24/4) di Pendopo Stadion Parasamnya Walian atau Stadion Babe Palar, untuk selanjutnya secara langsung akan diterima oleh masing-masing guru terhitung mulai hari ini.

“Semoga penyerahan TTP ini akan terus melecut semangat para guru dalam meningkatkan prestasi bagi para siswa,”katanya.

Penyerahan TTP tersebut, Walikota didampingi para muspida diantaranya Kapolres, Ketua DPRD, mewakili Dandim dan disaksikan seluruh jajaran guru dan siswa se Kota Tomohon beserta para pejabat di Lingkungan Kota Tomohon.

Kadis Dikda Drs.Gerardus Mogi pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Jimmy F Eman,SE.Ak yang begitu peduli dengan para guru dan pegawai di jajaran Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat dan para guru dan siswa di Kota Tomohon.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*