Kamis, 17 Oktober 2019

Kondisi Pasar di Manado Kian Semrawut

MANADO, (manadoterkini.com) – Kondisi sejumlah pasar di Kota Manado cukup memprihatinkan, baik kebersihan dan penataan hingga pengawasan tidak becus. Untuk itu, perlu dilakukan pembenahan sesegera mengingat di tubu perusahan plat merah tersebut.

Lihat saja pasar Karombasan yang tidak tertata. Masuk mulai dari jembatan telah nampak kesemrawutannya. “Baru masuk pasar sudah kelihatan kesemrawutan apalagi sudah masuk kedalam,”ujar Nino salah satu sopir angkot kepada manadoterkini.com, Sabtu (25/4).

Dia pun menyayangkan spece jalan yang telah dijadikan tempat berjualan. Makanya Nino mempertanyakan kinerja PD Pasar di Pasar Karombasan. “Jalan so jadi tampa parkir bahkan so jadi tampa bajual. Mirisnya lagi kendaraan yang berjualan di jalan memakai tenda, kemana petugas pasarnya,”sindirnya.

Terkait kesemrawutan Pasar Karombasan, apalagi hingga kini kekosongan Durektur Utama (Dirut) PD Pasar, menjadi salah satu kendala tidak berjalannya dengan baik sistem, ditanggapi tokoh masyarakat Terry Umboh.

“Mekanisme di PD Pasar itu tidak berjalan dengan baik karena sistemnya dikendalikan dari dalam rutan. Perlu dipikirkan proses pengantian hingga ke pengawasnya,”ungkap Terry.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*