Selasa, 17 September 2019

CEP Dikabarkan Mulai Lirik Sejumlah Figur untuk Wakil Bupati

Tetty Paruntu

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Meskipun pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati baru akan dibuka KPU pada 20 Juli mendatang. Komunikasi antara figur yang akan maju dalam Pilkada pun mulai dilakukan.

Salah satunya Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) yang dipastikan akan kembali maju memperebutkan kursi DB 1 E.

Dari beberapa sumber dan informasi beredar, CEP telah menjajaki bebarapa figur untuk menggandeng pasangan papan dua Wakil Bupati. Uniknya dari informasi CEP lebih menyukai menggandeng kalangan birokrat aktif ataupun legislator Sulut maupun Minsel. “Ibu CEP mengatakan ingin menggandeng birokrat yang aktif atau dari kalangan anggota DPRD baik Provinsi ataupun Minsel,” ujar orang dekat Bupati Tetty.

Sejumlah nama yang disebut-sebut mulai mendekatkan diri dengan CEP yaitu dari birokrat Farry Liwe, sedangkan kalangan legislator ada Frangky Wongkar SH, Steven Lumowa SE, Rommy Pondaag dan Frangky Lelengboto ST.

Sejumlah kalangan mulai berspekulasi nama-nama tersebut berpeluang akan digandeng CEP karena memiliki basis massa yang besar dari kalangan sama seperti CEP juga yang memiliki basis massa yang besar di Minsel. “Siapa yang paling siap maka figur itu yang akan ditariknya,”tambahnya lagi sembari meminta namanya jangan dipublis.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*