Minggu, 15 September 2019

Aray Akhirnya Terpilih Koordinator Wartawnan Pemprov Sulut

manado

Wartawan pos liputan Pemprov Sulut

manado

Donny Aray

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melalui pemilihan pengurus, akhirnya wartawan media cetak, elektronik dan online yang keseharian melakukan pos liputan di Kantor Gubernur Sulut terbentuk.

Sebagai wadah berhimpun dari para pewarta di gedung putih yang bernama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) telah melakukan pemilihan melalui foting tertutup. Dimana proses pemilihan yang dilaksakanakan oleh tim kerja yang terdiri Simon Gesimaking wartawan harian Komentar, Aldy Rorong wartawan Harian Media Sulut, Budy Rarumangkey wartawan Harian Sulut Expres, dan Herman Manua wartawan Kawanua Online. Masing-masing menulis di kertas untuk memilih sang jagoannya untuk memimpin JIPS kedepan.

Pemilihan yang berlangsung alot namun bersahaja tersebut akhirnya Donny Aray memperoleh suara terbanyak yakni 12 suara di susul Budi Rarumangkey dengan 11 Suara, Ronald Rompas dua suara serta Simon Gesimaking hanya mendapat satu suara.

Aray menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan pengharggaan dari teman-teman wartawan yang mempercayakannya untuk memimpin JIPS kedepan.

Untuk itu Aray mengajak mari torang samua bersatu untuk mengawal roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut, secara independen, tegasnya. turut hadir Kabag Humas Drs Jahja Rondonuwu MSi serta Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*