Kamis, 18 Juli 2019

Mogot dan Pakaya Dinobatkan Putra Putri Tomohon Tahun 2015

tomohon tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan malam grand final Putra Putri Tomohon (PPT) 2015, yang digelar di Convention Hall Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Jumat, berlangsung sukses.

Dimana Victory Miracle Mogot, utusan Dinas Pendidikan Daerah dan Silvana Stela Pakaya utusan Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon dinobatkan sebagai Putra Putri Tomohon (PPT) 2015.

Victory, peserta dengan nomor 27 ini berhasil menyisihkan Agrio Kowaas, utusan Kecamatan Tomohon Barat sebagai Wakil I dan Jeristan Dalim, utusan Universitas Sariputra Indonesia Tomohon sebagai Wakil II. Adapun Silvana, peserta dengan nomor 24 ini terpilih usai mengalahkan Vanessa Monintja, utusan Dinas Perindustrian dan Perdagangan sebagài Wakil I dan Demita Mogontha SE dari Dinas Koperasi dan UMKM sebagai Wakil II.

Sementara untuk Juara Harapan I dan II Putra diraih oleh Francis Polii utusan SMA Lokon St Nikolaus dan Abraham Tudus dari Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah. Untuk Putri Juara Harapan I diraih Priska Turangan dari Kecamatan Tomohon Tengah dan Gladis Poluan dari Sekretariat DPRD Kota Tomohon sebagai Juara Harapan II.

Kepala Dinas Pariwisata,  Mariam Rau, sangat bersyukur akan suksesnya pelaksanaan pemilihan Putra – Putri Tomohon tahun 2015. Nantinya, mereka akan menjalankan tugas berat untuk mempromosikan periwisata di Kota Tomohon. “Tugas mereka akan mempormosikan semua potensi yang dimiliki Kota Tomohon, termasuk semua objek wisata dan budaya yang dimiliki,”pungkasnya.(afd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*