Kamis, 18 Juli 2019

Evaluasi Terus Dilakukan, Pemkab Minsel Siapkan Rolling Jabatan Susulan Khusus Esellon II dan III

AMURANG, (manadoterkini.com)-Rupanya kinerja dari para pejabat dan pegawai yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) terus dievaluasi oleh sang juru mudi alias Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. Bahkan, pergantian jabatan alias rolling jabatan esellon III, IV dan para Kepsek serta pengawas sudah dilakukan Bupati pada akhir pekan kemarin.

Menariknya, agenda yang kerap membuat jantung para pejabat kembang-kempis ini, sering dilakukan di awal akhir pekan. Alhasil pertanyaan akankah ada kejutan lagi berupa rolling jabatan di akhir pekan ini kembali mengapung ke permukaan, apalagi sebelumnya Paruntu sempat menyentil masih ada proses pendefinitifan termasuk pergantian pejabat yang sementara dilakukan.

“Bisa saja akhir pekan ini akan ada rolling lagi,” ujar sejumlah PNS di lingkup Setdakab Minsel.

Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan MSi selaku Ketua Baperjakat sebelumnya mengaku jika proses pendifitifan sejumlah jabatan termasuk evaluasi terhadap kinerja pejabat sedang dilakukan.

“Rolling kan bisa dilakukan kapan saja. Soal pendefinitifan masih ada beberapa hal yang perlu dilengkapi,” ujar Rindengan melalui Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa kepada manadoterkini.com.

Terpisah, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE juga mengaku jika sorotan berbagai kalangan soal disiplin pejabat maupun PNS termasuk masih banyaknya pejabat yang tinggal di luar Minsel, menjadi salah satu perhatiannya.

Paruntu mengatakan, instruksi agar pejabat tinggal di Minsel masih berlaku dan wajib dijalankan.

“Sebelumnya kan sudah ada pejabat yang diganti. Bisa saja ada yang nyusul jika tetap tidak mau tinggal di Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*