Sabtu, 21 September 2019

02SN Dikda, Karate Antar Sekolah Berjalan Lancar

tomohon tomohon

TOMOHON,(manadoterkini.com) – Pelaksanaan kegiatan 02SN antar sekolah dasar (SD) dan SMP yang dilaksanakan komite sekolah dan Pendidikan Daerah se Kota Tomohon berjalan lancar.

Kegiatan 02SN yang bertempat Aula Taman kota hari ini, Selasa (28/4) dari pantauan manadoterkini 16 peserta yang ikut hasil jaringan komite sekolah putra/putri bekerjasama dengan Dikda kota Tomohon termasuk didalamnya 9 peserta karatedo yang pekan kemarin sukses ikut festival IYOS 2015 Cibubur Jakarta dan berhasil memboyong 6 Emas ini memberikan penampilannya yang memuaskan pada pertandingan antar sekolah 02SN Tomohon 2015.

Panitia Pelaksana Dikda disaksikan Pelatih Karatedo Gojukai Tomohon Yos Ngantung mengapresiasi kegiatan 02SN ini. “Saya berharap dapat melahirkan atlet Karatedo Tomohon yang handal bukan hanya sukses di dalam negeri namun bisa tampil mengharumkan nama Tomohon di pertandingan dunia,”terang Ngantung.

Disamping itu Ngantung berharap ini dapat menjadi perhatian pemerintah dalam menunjang kegiatan-kegiatan mendatang.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*