Kamis, 19 September 2019

Rebut Juara BRI Tenis Open Tondano, Tim V4Q Permalukan Pasangan Tuan Rumah

manado manado

AMBISI tim tuan rumah Kota Tondano, untuk bisa menyabet seluruh nomor pertandingan khususnya partai pamungkas ganda putra umum kejuaraan Tenis BRI Open 2015 yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Sasaran Tondano akhirnya pupus. Setelah di putaran final pasangan unggulan Tim V4Q (Vox For Qualitas) Bumi Beringin Manado yakni Steven Runtuwene dan Mario Atto dengan mudah menumbangkan pemain andalan tuan rumah Kota Tondano Anwar Mokoagouw dan Rocky Mambu dengan skor cukup mencolok 8-2 pada Minggu (26/04) malam.

Diawal pertandingan yang ditonton ratusan pecinta olahraga tenis lapangan di daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini, pasangan Steven-Mario sepertinya tak bisa dibendung berkat forehand dan serfice keras yang tak mampu dihalau Anwar-Rocky sehingga harus menyerah dengan skor yang cukup meyakinkan 8-2.

Sementara itu, untuk pertandingan pasangan ganda putra kategori usia 90 tahun diraih pasangan Gege Rey-Anuar M setelah dipartai final mampu melumat pasangan Olan Kantohe-Ance Rey dengan skor 8-6, disusul ditempat ketiga pasangan Steven Runtuwene-Rocky Mambu yang sebelumnya mengalahkan pasangan Sammy Langi-Noldy Sumendap.

Ketua panitia pertandingan Gege Rey mengaku sangat berterima-kasih atas kesediaan para peserta atlet tenis di Sulut yang telah meramaikan hajatan tahunan tersebut. “Selaku panitia pelaksana, kami sangat bangga dan puas atas keikut-sertaan atlet-atlet tenis andalan Sulut saat ini. Kiranya dalam kejuaraan kedepan, itu juga boleh diikuti oleh pemain-pemain kelas nasional lainnya di Indonesia, guna menggairahkan dunia tenis lapangan di daerah Nyiur Melambai Sulut, dan kedepan pihaknya berjanji akan menambah jumlah hadiah yang akan diperebutkan,” ungkap Gege yang Senin (27/04) kemarin merayakan ultahnya yang ke 40. (***)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*