Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat Ini Bankom Garda Sakti Dilantik Walikota Manado

Pengukuhan Bankom

Pengukuhan Bankom Garda Sakti

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah dikukuhkan oleh Dandim 1309/Manado, Letkol Kav. Dino Martino Giat, Senin (27/4) di Aula Kodim 1309 Manado Kel. Winangun II Kec. Malalayang, sekitar 172 personil ormas Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti akan dilantik Walikota GS Vicky Lumentut, pada Jumat (1/5).

Ketua Bankom, Teuku Syarwani Yahya, SE, mengatakan setelah pengukuhan semua jajaran Bankom Garda Sakti baik ditingkatan Kota Manado maupun ditingkatan Rayon merapatkan barisan dan mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pelantikan di ruang serbaguna Pemkot Manado. “Dimana tugas sehari-hari dari Bankom Garda Sakti memberikan informasi dini, membantu Pemkot Manado dan TNI/Polri dalam penanganan informasi,”ujar Yahya.

Nantinya, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh seluruh muspida dan muspika Kota Manado dan tidak terlewatkan undangan kepada seluruh Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan se – Kota Manado.

Diketahui, pengukuhan Bankom Garda Sakti oleh Dandim 1309, ditandai dengan pemasangan tanda kepada Teuku Syarwani Yahya, SE, selaku Ketua didampingi seluruh pengurus Bankom Garda Sakti disaksikan oleh masing-masing koordintor serta anggota Bankom Garda Sakti. Usai dikukuhkan dilanjutkan dengan seminar tentang peran pemuda dalam menghadapi Proxy War.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*