Kamis, 18 Juli 2019

Walikota Manado Pencatat Nikah Gian dan Janet

Walikota manado

Walikota GS Vicky Lumentut menjadi pencatat nikah anak Kadis Kelautan Perikanan Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Rabu (29/4) kemarin, menjadi pencatat pernikahan Herman Gian Junior Pusung dan Janet Dina Maramis di GMIM Sola Gratia Tikala, Manado. Gian Junior Pusung merupakan anak dari Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Manado, Ir Meisje Wolah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL, mengingatkan kepada keluarga baru untuk tahu menjaga dan melakukan hak serta kewajiban sebagai suami istri Kristen yang patut diteladani rumah tangga lain di tengah masyarakat.

“Ikatan pernikahan kudus tak lepas dari rasa memiliki diantara Suami dan Istri, yakni hak dan tanggung-jawab. Untuk itu, mari kedua pasutri baru ini untuk bisa menjaga kesakralan hubungan pernikahan kudus ini. Mari menjadi Keluarga Kristen yang patut diteladani baik antara sesama keluarga, maupun bertetangga di dalam bermasyarakat. Banyak Selamat, dan semoga langgeng hubungan suami istri hingga maut memisahkan,” jelas Walikota GSVL yang juga merupakan Personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini.

Diketahui pula menjadi saksi dari Gian Junior Pusung yakni Ketua DPRD Manado, Henny Noortje Van Bone, sedangkan saksi dari Janet Dina Maramis adalah Sekda Manado MHF Sendoh.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*