Kamis, 18 Juli 2019

TP-PKK Manado Gelar Penyuluhan Narkoba bagi Pelajar

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 seperti yang diharapkan Presiden Joko Widodo, dimana generasi muda Indonesia bebas dari narkoba, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado melaksanakan penyuluhan terkait narkoba bagi kalangan pelajar.

Penyuluhan anti narkoba terhadap anak remaja itu digelar di dua sekolah yakni SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Manado dipimpin langsung Ketua TP-PKK Manado Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Rabu (29/4) kemarin.

Dihadapan para siswa yang merupakan penerus cita-cita bangsa, Enci Paula, sapaan akrab isteri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut itu, mengajak untuk menjauhkan narkoba dari kehidupan mereka sehari-hari. Pasalnya, narkoba bisa merusak masa depan generasi muda menuju Indonesia Emas.

“Saya ajak generasi muda Manado untuk menjauhi apa yang namanya narkoba. Karena masa depan bangsa ini ditentukan oleh generasi sekarang ini. Jangan pakai narkoba karena narkoba dapat merusak masa depan kita,”ujar Enci Paula.

Dikatakan, dengan tidak menggunakan narkoba, akan tercipta generasi muda yang cerdas dalam berpikir dan berkreatisi, serta mampu menciptakan hal-hal yang inovatif.

“Jadilah pelajar yang anti terhadap narkoba, dan katakan ya untuk masa depan yang lebih baik,”tandas Enci Paula.

Tampak hadir sebagai narasumber sekaigus pemberi testimoni, anak mantan pesepakbola Nasional era 70an Ronny Patinasarani yakni Yeri Patinasarani dari Ronny Patinasarani Foundation.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*