Jum'at, 18 Oktober 2019

GAMKI Minahasa Dipercayakan Majelis Ketua

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua DPC GAMKI Minahasa Rendy NS Umboh dipercayakan menjadi salah satu Majelis Ketua mewakili unsur Dewan Pimpinan Cabang Se-Indonesia bersama DPC kotawaringin Timur, DPD Maluku Utara, DPD Papua dan satu unsur DPP yaitu Merdy Ervina Rumintjap.

“Sebenarnya ini bukan hasil lobi-lobi, tetapi sebagai salah satu bentuk kepercayaan dan apresiasi forum Kongres kepada tuan rumah karena sudah menyelenggarakan Kongres dengan sangat baik dan spektakuler,”ujar Rendy NS Umboh.

Lanjutnya, para peserta dalam forum Kongres sangat mengapresiasi kesiapan dan kesigapan panitia yang dipimpin oleh Ketua Umum Panitia Dr Djouhari Kansil mulai dari Pembukaan yang megah dan spektakuler, Pawai Paskah Nasional pemuda Gereja yang pertama dilaksanakan dan diikuti oleh berbagai peserta dari interdenominasi gereja (oikumene), study meeting yang dihadiri oleh 5 Menteri dan tokoh-tokoh Nasional lainnya, fasilitas2 pendukung Kongres yang sangat baik, hingga dimulainya bussiness meeting lewat persidangan-persidangan yang ada. “Oleh karena itu ketika disodorkan untuk menjadi Majelis Ketua, forum langsung menyetujui lewat permufakatan tanpa perdebatan bahwa satu majelis adalah dari Sulawesi Utara sebagai tuan rumah. Melalui permufakatan GAMKI se- Sulut mempercayakan GAMKI Minahasa untuk duduk sebagai Majelis Ketua,” ungkap Umboh.

Lanjut ditambahkannya bahwa harapan pihaknya agar Kongres kali ini dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk GAMKI kedepan. “Harapan kami, Kongres kali ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan strategis demi GAMKI yang semakin maju dan makin berkembang dalam arak-arakan oikumenisme dan nasionalisme, menghasilkan pokok-pokok pikiran strategis bagi kemajuan bangsa, dan menghasilkan struktur dan personalia yang kuat,” tutupnya.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*