Senin, 14 Oktober 2019

Bursa Pilkada Tomohon Didominasi Perempuan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Bursa Calon Walikota dan Wakil Walikota, akan meramaikan Pilkada Tomohon 9 Desember 2015 mendatang. Figur dari Pengusaha SAS dan Mariah Pijoh hangat ditelinga masyarakat Kota Tomohon.

Pantauan media ini sejumlah parpol mulai memasang kekuatan dan strategi untuk merebut hati masyarakat.

Mencermati hal ini aktivis dan juga pengamat politik Kota Tomohon Judie Turambi kepada manadoterkini.com, hadirnya perempuan pada bursa Pilkada Tomohon mendatang jangan dipandang sebelah mata.

Diakuinya saat sekarang ini laki -laki siap bersaing dengan perempuan. Dalam arti kemampuan perempuan saat ini jangan dipandang sebelah mata. Seperti hanya dalam berpolitik figur seperti Maya Rumantir siap pada perhelatan Gubernur Sulut, Vonny Panambunan mantan Bupati Minut, CEP Bupati Minsel telah terbukti memiliki kualitas dan kapasitas yang tidak jauk dimiliki laki-laki.

“Perempuan mempunyai rasia besar jika didukung kepercayaan dari kaum laki laki, ditambahkan nantinya dunia perpolitikan di Sulawesi Utara terlebih yang ada di kota tomohon semakin matang,” jelasnya.

Terpisah Legislator Maria Pjoh mengatakan dengan dukungan masyarakat tentunya apa yang diharapkan bersama akan tercapai untuk masyarakat tomohon yang kita cintai ini. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*