Minggu, 29 Maret 2020

Tetty Kembali Intruksikan Pejabat Esalon II dan III Menetap di Minsel

Tetty ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali menegaskan kepada para Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) harus menetap di wilayah kerjanya. Perintah ini terutama untuk para pimpinan di Kecamatan. Para camat diwajibkan tinggal di wilayah Kecamatan yang dipimpinnya atau di rumah dinas yang sudah disediakan.

Demikian disampaikan Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey S.Sos kepada manadoterkini.com, Sabtu (2/5) siang tadi.

Menurut Mamangkey, kebijakan ini dikeluarkan demi meningkatkan pelayanan aparat pemerintah terhadap masyarakat. “Selain itu, guna efektifitas dan efisiensi kinerja birokrasi pemerintah serta mempermudah koodinasi dan konsultasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mamangkey mengatakan, para pejabat eselon II yang diminta berdomisili di Kabupaten Minsel, mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda), staf ahli Bupati, asisten Sekda, kepala Dinas/Badan dan Sekretaris DPRD Minsel.

Begitu juga untuk pejabat eselon III juga wajib menetap di Minsel diantaranya para kepala kantor, Sekretaris Dinas/Badan, Kepala Bagian (Kabag), dan Direktur RSUD. “Dengan berdomisilinya para pejabat eselon II dan III di Kabupaten Minsel, diharapkan akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan serta akan lebih mengakrabkan para pejabat dengan masyarakat melalui jalinan hubungan silaturrahmi yang terus terjalin,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*