Rabu, 16 Oktober 2019

Tetty Salurkan Rp 33 Miliar Dana Sertifikasi Guru di Minsel

Kado Istimewa Bupati Minsel di Hari Pendidikan Nasional

hardiknas Minselmanado

PERINGATAN Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) serentak digelar di seluruh tanah air, termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pada peringatan Hardiknas tahun ini, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan kado istimewa kepada para pendidik atau guru, yakni pencarian dana sertifikasi triwulan I sebesar Rp 33 miliar lebih.

hardiknas minsel hardiknas minsel

Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya secara simbolis oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE kepada beberapa perwakilan guru Sertifikasi pada saat upacara Hardiknas yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Minsel Sabtu (2/5) pagi tadi.

hardiknas minsel hardiknas minsel

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollivya Lumi SSTP, membenarkan bahwa tunjangan sertifikasi sudah bisa dicairkan. “Ya, mulai hari ini dana sertifikasi sudah bisa diambil di bank asalkan sudah ada SK serta memenuhi semua ketentuan yang berlaku,” ujar Lumi di sela-sela peringatan Hardiknas di Kantor Bupati.

hardiknas minsel hardiknas minsel

Sementara itu, salah satu guru bersertifikasi Rosly Warokka yang kesehariannya mengajar di TK GMIM Sion Raanan Baru memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel khususnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang sangat memperhatikan nasib kaum guru.”Terima kasih, Tunjangan Sertifikasi sudah bisa kami terima. Ini merupakan kado di Hardiknas,” katanya sambil tersenyum.(dav/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*