Senin, 14 Oktober 2019

Liputan Khusus Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon

Siswa dan Guru Berprestasi di Tomohon Terima Penghargaan Walikota

hardiknas Tomohonhardiknas tomohon

WALIKOTA Jimmy Feidy Eman SE.Ak, memberikan penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi di Kota Tomohon, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian dana sertifikasi guru dengan total Rp 5,7 Miliar.

hardiknas hardiknas

Sebelumnya, peringatan Hardiknas di Kota Tomohon didahului dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh sekolah, jajaran Pemkot Tomohon serta undangan lainnya. Usai upacara dan dan penyerahan penghargaan dan dana sertifikasi dilanjutkan dengan Pawai Pembangunan.

Walikota Eman mengapresiasi atas keberhasilan siswa yang menimbah ilmu di Kota Tomohon, karena memberikan konstribusinya atas kelangsungan pendidikan di daerah ini.

HARDIKNAS HARDIKNAS

Pada petikan sambutannya, Walikota menyampaikan kebersamaan semangat potensi pendidikan yang mempunyai karakter dengan kerja keras dan belajar giat, kepada Belabino Beldung yang menjuarai olimpiade sains geografi tingkat provinsi, Kezia Langi dari SMU Lokon Juara 1 Sain, Febriana Pangemanan juara 1 olimpiade sains Matematika, Fia Kauwo siswa SMK 1 Tomohon juara 1 olimpiade sains Bidang studi Fisika, Daniael Tumiwa Juara sains kimia, dan kepada guru-guru yang telah mengabdi terhadap dunia pendidikan Karya Satya Lencana. Juga dana sertifikasi untuk 500 guru yang ada di kota tomohon dengan total Rp.5,7 Miliar telah akan di salurkan kerekening masing-masing.

HARDIKNAS HARDIKNAS

Kegiatan pawai pembangunan yang dilanjutkan dengan parade marchingband antar sekolah menyemarakan suasana kekeluargaan para guru dan siswa dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2015 Jejaran Pemerintah Kota Tomohon

Kegiatan yang membuat rute perhubungan macet total dari pantauan media ini kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala sukses dan terus maju dunia pendidikan Indonesia.(liputan khusus)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*