Selasa, 22 Oktober 2019

Masyarakat Diminta Awasi Pekerjaan Proyek di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Berkaca dari pengalaman sebelumnya, sejumlah keluhan masyarakat atas hasil pekerjaan proyek di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mencuat ke permukaan. Kondisi ini pun diharapkan tidak terulang lagi pada tahun 2015 ini.

Terkait hal ini, berbagai kalangan meminta adanya pengawasan melekat dari instansi terkait atas pekerjaan proyek 2015 yang sudah mulai dikerjakan kontraktor.

“Jangan lagi terdengar ada keluhan atas hasil pekerjaan proyek. Untuk menghindari hal tersebut, perlu adanya pengawasan ketat dari instansi terkait,” tandas Hezky Liando tokoh muda Minsel.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Joutje Tuerah ST yang dikonfirmasi mengatakan, pengawasan akan terus dilakukan pihaknya. Hanya saja, Tuerah juga meminta adanya sikap proaktif dari masyarakat dalam hal pengawasan pekerjaan proyek.

“Masyarakat juga bisa ikut mengawasi pekerjaan proyek. Kalau dalam pelaksanaannya ditemui ada yang tidak sesuai, silahkan laporkan kepada kami, agar ditindaklanjuti,” tandasnya.

Dirinya juga mengingatkan kontraktor agar melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak kerja.

“Yang paling utama kualitas pekerjaan harus diperhatikan, jangan nanti asal jadi,” tukasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*