Rabu, 16 Oktober 2019

Hadiri GBI Menorah Manado, GSVL : Gereja Bukanlah Soal Gedung

manado

GSVL memberikan sambutan di HUT ke-11 GBI Menorah Bitung.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Gereja bukanlah soal gedung, tapi yang utama adalah orang-orang di dalamnya. Demikian kutipan kalimat yang diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut, saat menghadiri syukuran HUT ke-11 Geraja Bethel Indonesia (GBI) Menorah di kawasan megamas, Minggu (03/4) kemarin.

“Sebelas tahun perjalanan GBI Menorah Manado, kiranya membawa kita pada pemahaman bahwa gereja bukanlah soal gedung. Namun yang terutama adalah orang-orangnya, dengan semangat kebersamaan yang tinggi jemaat GBI Menorah Manado bisa berdiri teguh dalam bersekutu, bersaksi dan melayani,”harap Lumentut.manado

Bahkan kini GBI Menorah, dapat memiliki gedung gereja di tempat yang strategis di Kota Manado. “Tentunya hal ini tidak lepas dari kasih karunia dan penyertaan Tuhan saja. Menjadi harapan kita sekalian, bahwa dengan bertambahnya usia, GBI Menorah akan semakin giat dan solid,”urainya.

Dalam menyebarluaskan dan mengimplementasikan kabar baik dari Allah bagi masyarakat Kota Manado. “Mari kita jaga terus kerukunan hidup antar warga dan umat beragama, mari bersama Torang Bangun Manado Yang Lebe Bae,” tandas Walikota GSVL.

Ibadah HUT ke-11 GBI Menorah, dipimpin Gembala Pdt David Tjakra Wisaksana dan dihadiri Wakil Walikota, DR Harley Mangindaan, Gembala GBI Menorah Manado Pdt Honny Supit Sirapanji MTh dan sejumlah pejabat SKPD Pemkot Manado.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*