Rabu, 16 Oktober 2019

Wagub Buka Naskah UN di SMPN 6 Manado

Wagub buka naskah UN

Wagub Sulut bukan naska UN di SMPN 6 Manado.(ist)

SULUT, (manadoterkini.com) – Buka naskah UN di SMP Negeri 6 Manado, Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil berharap bisa berjalan lancar. “Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena para siswa SMP dan MTs hari ini (kemarin-red) mulai melaksanakan Ujian Nasional. Saya melihat para siswa sudah dan tentunya menjadi harapan kita semua pelaksanaan UN beberapa hari kedepan semua boleh berjalan lancer, jelas Kansil.

Bahkan mantan Kadis Diknas tersebut berharap capaian hasil UN tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun kemarin. “Saya percaya anak-anak telah mempersiapkan dirinya dengan baik, dalam menghadapi UN kali ini,” ujar Kansil, sembari menambahkan para siswa dapat mengisi setiap lembar jawaban dengan tulus dan jujur, karena sejak dari awal karakter mereka telah dibentuk untuk menjadi siswa yang cerdas dan tangguh.

Kadis Diknas Asiano G Kawatu juga berharap akan peran orang tua untuk terus mendorong anak-anak dalam mempersiapkan mengikuti UN tahun ini.

Diketahui pembukaan naskah UN mata pelajaran Bahasa Indonesia, di SMP Negeri 4 Manado, juga dihadiri Karo Kesra dr Bahagia Mokoagow dan Sekretaris Diknas Ch Sumampouw SH Med.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*