Senin, 14 Oktober 2019

KPU Bitung Akhirnya Terima Dana Hibah dari Pemerintah Kota

bitung

Penandatanganan MoU dana hibah Pilkada Kota Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – KPU Bitung akhirnya menerima dana hibah dari Pemkot Bitung, menyusul Senin (4/5) dilakukan penandatanganan Memoradunm of Understanding (MoU) oleh Walikota Hanny Sondakh dengan Ketua KPU Sammy Rumambi. Anggaran sebesar Rp 14. 365.689.000 (Empat Belas Miliar Tiga Ratus Enam Puluh Lima Enam Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) akan diserahkan dalam dua tahap.

“Untuk tahap pertama akan diserahkan tahun ini sebesar Rp. 13.064.800.000 (Tiga Belas Miliar Enam Puluh Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah-red), sedangkan sisanya Rp. 1.300.899.000 (satu miliar tiga ratus juta delapan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah-red) diserahkan tahun 2016,” ujar Rumambi

Tak ayal, dengan adanya dana hibah tersebut, dipastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang akan digelar pada 9 Desember 2015 akan berjalan lancar dan sukses.

Sondakh menyampaikan dengan diserahkannya dana hibah ini, berarti kota Bitung siap melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desember 2015.

“Pihak KPU bersama Banwaslu Kota Bitung segera mempersiapkan Pilkada Kota Bitung dengan sebaik-baiknya, “ katanya.(aln)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*