Rabu, 16 Oktober 2019

Dishub Tomohon Gelar Bersih-bersih di Kawasan Tertib Berlalulintas

TOMOHON, (manadoterkini.com) -Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika melaksanakan bersih-bersih di kawasan tertib lalulintas di Kota Tomohon.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Steven A. Waworuntu, SSTP, mengatakan Kota Tomohon memiliki komitmen yang kuat untuk terus dan terus berbenah serta menata lalu lintas dan angkutan yang ada agar mampu memberikan keamanan, keselamatan dan kenyamanan mobilitas masyarakat di Kota Tomohon.

Lebih lanjut, Waworuntu menjelaskan bahwa keberhasilan meraih penghargaan WTN bukan semata-mata keberhasilan Pemkot Tomohon semata, tetapi juga keberhasilan masyarakat Tomohon secara keseluruhan.

“Karena berkat partisipasi masyarakat jugalah keberhasilan tersebut dapat diraih. Untuk itu saat ini Dishubkominfo Kota Tomohon bersama-sama dengan Polres Tomohon yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ferdy Runtu melaksanakan bersih-bersih di seputaran jalan protokol Kota Tomohon di kawasan Tertib Lalulintas mulai dari depan RM Sineleyan sampai depan Patung Tololiu,” jelasnya.

Kegiatan ini meliputi pembersihan/pemotongan ranting-ranting pohon yang berada di pinggir jalan yang sudah menutupi rambu-rambu lalulintas yang ada dan juga dalam rangka persiapan penilaian guna meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk Kota Tomohon.

Kadishubkominfo menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran serta masyarakat di bidang tertib berlalu lintas serta beliau berharap pada masa-masa selanjutnya lalu lintas dan angkutan di Kota Tomohon semakin baik dan lancar.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*