Rabu, 16 Oktober 2019

Sumendap Dukung Tetty Lanjutkan Kepemimpinan di Minsel

sumendap tettyAMURANG, (manadoterkini.com) – Dukungan terhadap sosok Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2015 mendatang ternyata tidak hanya di dukung oleh warga masyarakat yang ada di 17 Kecamatan. Akan tetapi dukungan tersebut datang dari orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang juga Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap SH.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Sumendap usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Minsel, Rabu (6/5) siang tadi. “Saya dukung ibu Tetty melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2016 – 2021,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Menurut Politisi PDI-P ini, nama Christiany Eugenia Paruntu SE masih layak untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan. “Mengapa saya katakan begitu, karena sejak Minsel di pimpin oleh Christiany Eugenia Paruntu SE, pembangunan di Minsel maju pesat. Apalagi ini bisa dilihat dengan kasat mata seperti Pembangunan pelebaran dermaga, kehadiran sekolah pelayaran, pelebaran jalan dan lain sebagainya,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*