Jum'at, 18 Oktober 2019

Bupati Minsel Hadiri Rapat Bersama Pemegang Saham Bank Sulut

manado

Tetty hadiri rapat RUPS Bank Sulut di Grand Kawanua

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE pada Jumat (8/5) kemarin, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham untuk Tahun Buku Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (Sulut). Acara tersebut berlangsung di Grand Kawanua Manado tepatnya di Ruangan Paris dan Sydney Room, adapun maksud RUPS ini adalah pemegang Saham Bank Sulut yang dihadiri Gubernur Sulut DR S H Sarundajang selaku Pemegang Saham, bapak Sandi Parengkuan, Gubernur Gorontalo Drs H. Rusli Habibi serta para Bupati, walikota/se Provinsi Sulut Corpora dan Koprasi, Karyawan Bank Sulut selaku pemegang Saham.

Acara di lanjutkan dengan Pelaksanaan RUPS tahun 2014/RUPS Luar Biasa Bank Sulut 2015 yang di pandu oleh Komisaris Utama Bank Sulut Drs Robby Mamuaya selaku pimpinan rapat tertutup ini.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu sebelum memasuki Ruangan melakukan pertemuan dengan Kepala/Direksi Bank Sulut Minsel dan Bupati Mitra James Sumendap SH, guna membicarakan Hibah Bank Sulut Pemkab Minsel kepada Pemkab Mitra.

Bupati sendiri didampingi langsung oleh Asisten III Drs James Tombokan, Kepala DPKPAD Minsel Denny Kaawoan SE, Kabag Humas Franky Mamangkey S.Sos.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*