Senin, 14 Oktober 2019

Dishub Tomohon Diminta Benahi Infrastruktur di Pusat Kota

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Belum lama ini Tim pemeriksa dari Kementerian perhubungan RI mrelakukan penilaian sekaligus melakukan pemaparan lalu lintas di Kota Tomohon.

Acara yang dilaksanakan di lantai 3 Kantor Walikota Tomohon pada Jumat (8/5) kemarin, dihadiri langsung oleh Sekot Tomohon Arnold Poli mewakili Walikota Jimmy Eman SE Ak, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres, Kasatlantas Tomohon, Kadis Perhubungan Tomohon dan jajaran yang ada dilingkup Pemkot Tomohon.

Ditjen darat Kementerian Perhubungan RI Felix Iryantomo ATD selaku ketua tim menyampaikan agar penyelenggaraan perhubungan yang ada di kota tomohon dapat melakukan peremajaan kendaraan. “Disamping agar dishub Tomohon harus memperhatikan tempat parkiran khusus kendaraan dipusat kota agar keseharian perekonomian kota tidak terganggu,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy F.Eman SE Ak dihadapan Tim Penilai yang diwakili Sekot DR Arnold Poli mengatakan Pemerintah berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan dibantu pembangunan infrastruktur untuk mempermuda aktivitas pejalan kaki maupun pengendara.

Dengan adanya program Wahana Tata Nugraha dari Kementrian Direktorat Perhubungan Darat ini. “Tentunya harapan bahkan kerinduan agar pemerintah pusat ada perhatian khusus menata transportasi publik tersebut,” ujarnya.

Ditambahkan Pencapaian prestasi WTN ini tidak terlepas peran dan budaya taat berlalulintas sehingga sektor perhubungan yang ada ini memberikan manfaat.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*